1.11.2015

Bayang Rindu

Mungkin kamu sudah bosan dan kau rasa penat mengikat
Kau rasakan sungguh memilukan
Menghabiskan waktumu bersama aku yang rendah
Kau rasakan sangat benci melalui jalan kita yang terjal

Aku tau, aku juga rasakan semuanya
Caci maki aku, yang telah melukai kamu yang sempurna
Lampiaskan semua emosimu kepada aku yang hanyalah jalang
Kemudian pergilah
Kembalilah bersinar dan berpijarlah
Bersamanya bersama dia dan mereka

Akan aku simpan bunga ini yang mulai layu
Aku tetap jaga kenangan ini agar tidak rapuh
Cukup aku dan hati yang merasakan pilu
Aku antar kamu kepadanya dengan senyum

Maafkan sikapku, terlalu bodohnya aku
Pergilah jemput sang surya dibalik tabir embun
Lebih baik seperti ini sebelum semua melebur
Pergilah lihatlah dia tersenyum untukmu
Biarkan aku disini jangan kamu pikirkan aku
Lupakan saja aku yang berjuang sendiri dalam bayang rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar