1.18.2015

Makna Lagu || Burgerkill - Tiga Titik Hitam

Alhamdulillah masih diberikan kesempatan corat coret lagi :-D pada postingan gue kali ini gue akan membahas makna lagu dari BURGERKILL yang berjudul TIGA TITIK HITAM. Tiga titik hitam adalah sebuah mahakarya yang apik dan jujur , semua keperibadian, tawa, tangis, luka, semua terekam jelas dan pecah di dalamnya, gue pun mengerti apa yang ingin di tulis oleh mereka, seseorang sakit jiwa yang normal , sakit jiwa karena ketiadaan dari tangan-tangan penyejuk iman dan hati nurani. Seseorang yang kesepian mencari arti hidup, namun mereka seorang manusia yang tangguh, berdiri sampai akhir hayat bagaikan seorang spartan. Sekilas mungkin ini sebuah kebohongan dan sebuah ironi akan tetapi semua ada pada kenyataan sang manusia yang terus -terus mencari titik terang dalam hidupnya apapun itu caranya. Nih gue persembahkan lirik lagunya, kamu kamu pasti juga bisa memaknai lagu ini dengan baik, so Check This Out!
Ketika semua bayang menjauh dari tubuh
Dan ketika semua angan enggan menyapa
Terbaring aku, terjebak aku
Di keheningan dalam ketiadaan

Kucoba cahayai ruang jiwa ini
Terus berharap dan terangi
Kucoba sembunyikan suara hati
Terus menampik dan berlari

Kutenggelam dalam kelam
Dan menjauh tanpa bayang
Kucoba menelan luka yang tak kunjung usai
Teriakan namamu
Dikesunyian hatiku
Meraba, merangkul suryamu
Dikehangatan jiwamu

Saat kebenaran tak lagi bermakna
Aku tersandar dan terdiam
Kemana akan kubawa diriku pergi
Semakin jauh, semakin rapuh

Lepaskan diri, jatuh membusuk
Biarkan aku, hilang.. .
Muak !
Terluka.. . Aku.. . Mencari.. .

Gimana? Absurd banget kan lagu ini, apalagi Burgerkill menyanyikan lagu ini bersama Fadly vocalis dari Padi, behh recomended banget deh buat kamu kamu yang sedang lelah menghadapi kerasnya hidup ini, anyway sekian dulu dan sampai ketemu di postingan berikutnya. Thanks

8 komentar:

  1. Keren...keren.... Keren bnget.
    Salam damai :)

    BalasHapus
  2. klo gk salah, ada part bahasa inggrisnya kan?

    BalasHapus
  3. Part Lirik bahasa inggris yg dinyanyikan fadli apaan ya?

    BalasHapus
  4. kalo denger lagu ini inget almarhum ivan😥

    BalasHapus
  5. Aku suka karna sama yg saat ini saya rasakan. Hatur nuhun kang

    BalasHapus