12.11.2014

Hitam Putih

Beriringan dengan ketidaksamaan
Membawa dominasi yang berbeda
Kamu dengan dominasi kebaikan
Dan aku dengan dominasi kejelekan

Akankah kita terus beriringan bersama?
Kita seperti dua sisi gelap dan terang
Seperti malaikat dan setan
Kita berseberangan, dan kita tak sama

Kenapa kau tak sadar tentang hal itu? 
Pergilah, bawalah semua kebaikanmu
Tinggalkan aku dengan kejelekanku
Biarkan sesat dan rasa pilu ini menyayatku
Tinggalkan aku, kepakkan sayap putihmu
Biarkan aku disini, terjebak dalam kubangan lumpur
Terperangkap dosa dalam peluh
Aku tak ingin kamu terciprat lumpur dosaku

Pergilah bebaslah dan menarilah
Biarkan aku disini dalam ketiranian
Terbanglah dan katakan pada semua orang bahwa kita pernah bersama
Akan kutundukkan kepala, kupejamkan mata

Terbanglah bentangkan sayapmu dan bawalah sang surya
Kabut pekat serasa menyelimutiku secara perlahan
Akan kugenggam kenangan kita
Ketika hitam dan putih masih bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar