12.28.2014

Aku dan Dilema

Hitam kelam fikiranku keruh
Berlumur dosa dalam peluh
Sesatkan aku, dalam tenggakan haram
Tersesatkan aku dalam dunia
Malam yang semakin hitam
Semu mengikatku dalam jeruji dosa
Terbelenggu aku terikat aku
Gemerlap dunia seakan ingin menikamku

Pergilah dalam jiwa, enyaplah bersama embun pagi
Hitam yang terkalahkan dengan terang
Pergi perlahan meninggalkanku sendiri
Diam termentahkan penuh sesal

Sendiriku menyendiri dalam gemercik
Gerimis yangg tak mau pergi pelan
Tersengal, sesak perih dalam dingin
Ingin ku peluk mentari yang seperti hilang tertelan rintik dan berharap lenyap

Pergilah dalam juwita jingga
Aku tersiksa dalam jerat rantaimu
Hilanglah bersama embun pagi membias
Kemana mentariku yang selalu hangatkanku
Ingin aku terbang bersama dominasi awan
Biaskan sukmaku biarkan bayangku pergi bersamamu
Mentari mengajakku terbang ke nirwana terintegerasian
Jauh tinggi bersama seberkas sinar lunar membisu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar