12.13.2014

Puisi Untukmu

Kita berjalan dengan keselarasan
Melawan dunia yang lambat berputar
Tangguhkan jiwa melawan jalan yang kian terjal
Sampai aku rasa kau mulai bosan

Kita yang terlelap dalam mimpi panjang
Tertidur dalam angan dan harapan
Tersentak di keheningan fana
Kurasa kau mulai bosan bermimpi dan berangan

Kamu terlalu sempurna, untuk aku yang berlumur dosa
Kamu tercipta begitu indah, untuk aku yang hina
Aku tau kamu sudah berada di titik jenuh
Lepaskan sejenak, lepaskanlah genggamanmu 

Kau yang terindah, kau yang kupuja
Percayalah aku akan selalu ada walau aku sudah tiada
Terbanglah, dan bernyanyilah di istana awanmu disana  
Anggaplah aku sudah tak ada

Genggam sendiri tawa dan bahagiamu
Tinggalkan semuanya tentangku
Biarkan aku jauh dibelakangmu, terbungkus rasa pilu
Yang hanya tersenyum membawa bait puisi ini untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar