12.04.2014

Aku, Hujan dan Rindu

Berjalan diantara sunyi
Diam terpaku, melihat gelap
Menatap langit yang mulai rintik
Rintik dan kemudian deras
Diamku diantara hujan hari ini
Bayangmu terbiaskan dengan hujan
Kenangan dan rintik
Melengkapkan hujan ini menjadi temaram

Aku duduk bersimpuh terbalut dingin
Merasakan biasmu yang semakin nyata
Serasa ingin mendekapku dalam sunyi
Memberikan kehangatan yang selama ini kurindukan

Seakan hati ingin berbicara, menangis kemudian teriak
Mengolok olok diriku yang hanya diam
Menunduk dan membisu
Diantara hujan yang semakin deras kian menyesatkanku dalam peluh
Kenapa aku hanya terdiam?
Kenapa juga aku hanya tertunduk diantara hujan?
Sedangkan mereka berburu tempat teduh
Karena aku sangat merindu

Air matapun menetes tak terasa
Semakin mengkelamkan dilema
Ingin aku berlari kemudian hilang
Namun aku tak bisa
Karena aku sangat merindunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar